Friday, June 1, 2012

Dead Fantasy - Dead Or Alive Vs. Final Fantasy Movie


Dead Fantasy adalah suatu serial dari pengemar yang diciptakan oleh Mounty Oum.
Dead Fantasy merupakan suatu animasi 3D dimana pemeran tokoh berasal dari game Final Fantasy Seris, Dead Or Alive, Ninja Gaiden, dan Kingdom Hearts dengan sistem pertarungan Battle Royal.
Karakter
Final Fantasy & Kingdom Hearts
  • Yuna adalah Tokoh utama wanita dalam seri Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2.Dia merupakan tokoh pertama yang muncul di Dead Fantasy I.Saat Pertarungan menggunakan wujud Dress Sphere Gunner - Salah satu kemampuan di Final Fantasy X-2.
  • Rikku adalah sepupu Yuna dan karakter seri Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2. Tokoh yang muncul keempat di Dead Fantasy I untuk membantu Yuna.
  • Tifa Lockhart adalah karakter utama Final Fantasy VII,namun penampilannya seperti Final Fantasy VII : Advent Children (Movie).Karakter kelima yang muncul untuk membantu Yuna dan Rikku dengan Materia diberbagai tubuhnya.
  • Rinoa Heartilly adalah toko utama wanita di Final Fantasy VIII dan merupakan penyihir terkuat.Muncul di Dead Fantasy II dengan wujud Angel Wing Limit Break.
  • Kairi adalah tokoh utama di Kingdom Hearts, Muncul di Dead Fantasy II bersama Rinoa Heartilly.

Dead Or Alive & Ninja Gaiden
  • Kasumi adalah ninja wanita yang lari dari clan Mugen Tenshin sekaligus juara pertama dari turnamen Dead Or Alive.Muncul pertama kali di Dead Fantasy I melawan Yuna dibantu Ayane.
  • Ayane merupakan ninja bayangan dari clan Mugen Tenshin dan pemenang di Dead Or Alive ke 3.Muncul di Dead Fantasy I melawan Yuna dibantu Kasumi.
  • Hitomi adalah master karate, muncul di game Dead Or Alive 3 dan muncul di Dead Fantasy I membantu Ayane dan Kasumi melawan Yuna dan Rikku.
  • Rachel adalah tokoh dalam game Ninja Gaiden, dia muncul di Dead Fantasy II, menghancurkan kuil tempat di mana pertarungan Hitomi dkk. berlangsung.
Karakter Tambahan


  • Helena Douglas adalah tokoh Dead Or Alive.Dia membangkitkan Kasumi Alpha di akhir cerita Dead Fantasy III.
  • Kasumi Alpha adalah cloning dari Kasumi.Dibangkitkan oleh Helena Douglas pada Dead Fantasy III dan muncul di Dead Fantasy IV berakhir pada Dead Fantasy V.
  • Cloud Strife adalah tokoh utama Final Fantasy VII, muncul di Dead Fantasy IV dengan kostum Final Fantasy VII : Advent Children membantu Yuna melawan Kasumi Alpha.
  • Hayate adalah pemimpin clan Mugen Tenshin, muncul di Dead Fantasy V melawan Tifa Lockhart.
  • Ryu Hayabusa adalah tokoh utama game Ninja Gaiden,Muncul di Dead Fantasy V membantu Kasumi melawan Kasumi Alpha.
  • Momiji adalah pendamping Ryu Hayabusa , muncul di akhir cerita Dead Fantasy V dan melawan Kairi di Dead Fantasy VI.
  • Vincent Valentine adalah tokoh Final Fantasy VII,dia muncul di Dead Fantasy VI melalui Key Blade Dark Flower milik Kairi untuk membantu melawan Ryu Hayabusa dan Momiji.

Sampai saat artikel ini ditulis Episode Dead Fantasy masih sampai episode 5 (Official) dan Trailer episode 6.Masih belum jelas kapan episode berikutnya keluar.

Synopsis
Dead Fantasy I
Release Date: October 2007
Running Time: 03:54
Characters Introduced: Yuna, Kasumi, Ayane, Rikku, Hitomi, Tifa Lockhart
Plot :
Diantara puing-puing bangunan kuno, Yuna berlari namun ada 2 bayangan yang mengikuti - Kasumi dan Ayane.Pertarungan terjadi antara 2 lawan 1.Saat Yuna terancam , muncul Rikku dengan kemampuan "Steal" dapat mengambil senjata Ayane.
Kedatangan Rikku mengubah keadaan, hingga menekan Ayane dan Kasumi, Munculah Hitomi yang mengubah alur pertarungan.
Yuna dan Rikku terdesak hingga saat terakhir datang Tifa dengan "Magic Materia" yang bersinar diseluruh tubuhnya.
To Be Continue..
Dead Fantasy I


Dead Fantasy II
Release Date: March 2008
Running Time: 10:51
Characters Introduced: Rachel, Rinoa Heartilly, Kairi
Plot :
Pertarungan 3 lawan 3 dimulai dengan keadaan Tifa dkk. Lebih unggul, Tifa dkk. Mengeluarkan kombinasi dimana Tifa mengluarkan Magic Stop, diteruskan Rikku dengan jurus Slash, dan diakhiri Rainstrom milik Yuna, Namun Hitomi dkk. Langsung membalas dengan jurus andalan Ayane yang menghancurkan seluruh kuil.Kedatangan Rachel membuat pihak Tifa terdesak,disaat Tifa dkk. akan jatuh di danau lava,muncul sesosok wanita yang menyihir danau lava menjadi es.Ternyata Rinoa dengan wujud Angel Wing Limit Break, tidak lama datang Kairi datang membantu,Keadaan berbalik dimana pertarungan 5 lawan 4.
Kemudian Rinoa menlakukan sihir transportasi yang memindah tiap petarung , Yuna - Kasumi, Tifa - Hitomi, Rikku - Ayane, Rinoa - Rachel, dan Kairi sendirian.
To Be Continue..
Dead Fantasy II



Dead Fantasy III
Release Date: July 2009
Running Time: 05:38
Characters Introduced: Helena Douglas, Kasumi Alpha
Plot :


Pertarungan antara Tifa - Old Style Fighting Master dengan Hitomi - Karate Master berlangsung seru, Tifa lebih unggul karena mempunyai kelebihan Magic Materia yang dia gunakan, Saat Hitomi terkena Magic Blind yang membutakan matanya, dia menggunakan Jurus Taichi, Satu persatu Magic Materia yang berada di tubuh Tifa dikeluarkan secara paksa oleh Hitomi yang lalu dipakai sendiri ditubuhnya, Tifa terlempar keluar dengan darah bercucuran dari tubuhnya, sekilas ada bayangan-bayangan yang memantau dirinya...
Helena Douglas mengaktifkan Kasumi Alpha.
To Be Continue..
Dead Fantasy III



Dead Fantasy IV
Release Date: July 2009
Running Time: 05:16
Characters Introduced: Cloud Strife
Plot :
Kairi terbangun ditepi pantai, setelah itu seperti pada opening Final Fantasy VIII dengan lagu Liberi Fatali dan muncul kata-kata "Why am I here? Because¿ I trust her¿ and because¿ you remind me of someone¿ that I said goodbye to¿ a long time ago¿".
Terlihat Yuna dan Kasumi berhadapan, tak lama setelah pertarungan dimulai, muncul Kasumi Alpha .
Yuna berubah wujud ke mode Summoner dan mulai memanggil satu persatu Aeon miliknya , Shiva - Dewi Salju mengeluarkan es dengan menungganggi Ixion Dewa Petir, Muncul juga Valefor - Aeon pertama Yuna dan juga Bahamut sang raja naga, namun seketika itu para Aeon juga di bantai oleh Kasumi Alpha, Disaat Yuna kehabisan telah karena telah memanggil para Aeon, Kasumi Alpha bersiap menyerang Yuna, Tiba-tiba Cloud datang melompat dari Motornya Fenrir lalu mengeluarkan Jurus Climhazard membuat Kasumi Alpha terpelanting.
Kasumi berpindah tempat bersama Kasumi Alpha.
Cloud membonceng Yuna, dan flashback Cloud melihat Tifa melompat dari tebing.
To Be Continue..
Dead Fantasy IV



Dead Fantasy V
Release Date: July 2009
Running Time: 08:12
Characters Introduced: Hayate, Ryu Hayabusa, Momiji
Plot :
Setelah terlempar oleh jurus Hitomi,Tifa dikepung oleh ninja bawahan Hayate dan mencoba berlari hingga terpaksa bertarung melawan, Tifa terpanah dan sempat teringat alasan dia berada ditempat itu dan janjinya kepada Cloud untuk mempercayainya, lalu dia bertarung sekuat tenaga dan tumbang didepan Hayate, Hitomi yang tahu langsung menampar Hayate, datang Helena Douglass yang membawa Tifa kedalam helikopter.
Cloud dan Yuna melihat helikopter yang menuju kesebuah kota.
Ditempat lain,Kasumi bertarung mati-matian melawan Kasumi Alpha, dan datang Ryu Hayabusa dan Momiji dengan akhir Kasumi Alpha dibantai.
To Be Continue..
Dead Fantasy V


Dead Fantasy VI
Bagian sequel ini merupakan preview Dead Fantasy VI
Running Time: 03:32
Plot :
Kairi dihadang oleh Momiji dan Ryu Hayabusa, Kairi berubah menjadi Namine dengan kostum gaun dan Keyblade Wing.
Pertarungan antara Namine dan Momiji berlangsung seru hingga Ryu Hayabusa menyelamatkan Momiji dari Dark Keyblade Namine.
Dari Dark Keyblade muncullah Vincent Valentine, pertarungan 2 lawan 2 sepertinya akan dimulai.
To Be Continue..
Dead Fantasy VI



Note : Penulis tidak tahu kapan tepatnya episode selanjutnya terbit, jika anda ingin mengetahuinya silakan hubungi pembuatnya langsung di beberapa akun berikut :