Wednesday, June 27, 2012

Dr.Jukka Applications Packs

Jika kalian memang symbian sejati pasti tahu aplikasi-aplikasi buatan Dr.Jukka.Aplikasi buatan beliau sangat berguna,maka dari itu saya kumpulkan aplikasi-aplikasi tersebut dan saya jadikan 1 paket (dengan kata lain 1 file instal bila kita pasang maka akan mendapatkan beberapa aplikasi).
Berikut daftar dari aplikasi tersebut ;
  • Fake Messagings
  • Fake Calls
  • Theme Scheduler
  • Profile Scheduler
  • Y-Browser
  • Y-Task
  • Key Lock Clock
  • FlashSMS Scheduler

Bagaimana tertarik !!!
Atau kalian tidak tahu fungsi dari setiap aplikasi diatas???oke akan saya jelaskan satu persatu (mumpung saya lagi baik (^o^))

- Fake Messagings -
Aplikasi ini mampu membuat SMS palsu (Fake SMS),sehingga bisa kita gunakan pada saat yang kita perlukan.Misal waktu rapat yang membosankan kita bisa buat seolah-olah ada SMS dari Orang Tua atau Saudara yang berisi agar secepatnya pulang (hehe padahal kita sendiri yang buat SMS itu).Dengan versi terbaru mampu menggunakan nomor langsung dari kontak ponsel kita.Saya pack dengan bahasa indonesia.

- Fake Calls -
Sama seperti Fake Messaging namun ini bukan SMS yang kita palsukan melainkan Panggilan (Fake Call).Jadi apabila orang-orang yang ada di meeting room tidak percaya hanya berdasarkan SMS,bisa langsung kamu aktifkan Fake Calls ini,tapi awas jangan sampai ada yang jawab panggilan palsu itu karena begitu dijawab,maka otomatis akan menonaktifkan fitur tersebut (akan tidak lucu jika kamu ketahuan bohong).Plus bahasa Indonesia.

- Theme Scheduler -
Tampilan ponsel akan hambar jika tidak menggunakan tema-tema yang sesuai keinginan kita,namun kadang ada kalanya kita lupa atau bosan untuk mengganti tema,dengan aplikasi ini kalian bisa mengatur kapan tema itu akan berganti sendiri,bisa dari tema satu ke tema yang lainnya.Bahasa Indonesia.
- Profile Scheduler -
Sama seperti Theme Scheduler,namun yang kita bahas dalam aplikasi ini adalah Profile.
- Y-Browser -
File manager dengan tampilan yang keren,dengan saya tambah Icon Pack membuat kamu bisa mengganti iconnya.Mampu menjalankan command seperti Copy,Cut,Paste,Move,Rename,Delete,Read dan sebagainya.Juga mampu membaca file system (khusus buat ponsel Hack).

- Y-Tasks -
Aplikasi ini berguna untuk menampilkan mulai dari Ram,Processor,bahkan sampai jenis font yang kita pakai bisa dilihat.
- FlashSMS Scheduler -
Aplikasi ini berguna untuk mengirim SMS Kilat,yakni SMS yang hanya akan masuk ke Inbox si penerima jika dia memilih untuk menyimpan SMS tersebut,dan jika memilih tidak,maka SMS itu akan terhapus dengan sendirinya.Plus dengan fitur jadwal pengiriman yang bisa kita atur.

Semua aplikasi diatas berbahasa Indonesia hanya Y-Task yang berbahasa Inggris.
langsung download saja dibawah
Mungkin dari salah satu aplikasi diatas kalian tidak berminat bisa mendownload aplikasi Dr.Jukka dibawah,dimana terdapat dari tiap-tiap aplikasi tersebut,sehingga kalian bisa memilih mana yang ingin kalian pasang.