Wednesday, June 13, 2012

[HOT]Real APK Leecher tanpa Email & Android ID - Langsung Download



Pada artikel "Unduh file .APK dari android market lewat komputer" telah saya bahas suatu software untuk mengunduh file mentah (.APK) dari Play.Google.com melalui komputer.
Namun banyak permintaan dan permasalah tentang kegagalan untuk download (banyaknya kesalahan pada kolom Android ID).
Oleh karena itu saya akan memberi anda semua software Real APK Leecher tanpa memasukkan akun Google dan Android ID.
Sebelumnya tolong baca baik-baik :

  • Jangan mengubah apapun isi software maupun file unduhan nanti

  • Akun Google untuk software Real APK Leecher tersebut saya buat hanya untuk anda semua, jadi tolong jangan disalah gunakan

  • Android ID memakai handphone Samsung Galaxy Mini GT-S5570I

  • Jika anda ingin copy paste artikel maupun software Real APK Leecher tolong sertakan sumbernya


Note : Jika adanya tindak pelanggaran sehingga saya mendapat teguran dari pihak Google atau dibannednya akun Google maka dengan terpaksa software terpaksa saya matikan (Android Device ID akan saya gunakan dengan memakai Akun Google lainnya)

Jika anda sudah mengerti silakan unduh dibawah

Cara penggunaan :

  • Download lalu ektrak file Real APK Leecher.zip

  • Jalankan Real APK Leecher.exe

  • Masukkan nama aplikasi atau game yang ingin anda cari

  • Setelah muncul hasil pencarian anda, Klik kanan pilih "Download This App"