Thursday, July 5, 2012

FAKE FIRMWARE - MEMALSUKAN FIRMWARE S60v3 S60v5 S^3 Anna & Belle



Apa kabar sobat!?? Semoga sehat selalu.
Yup setelah saya pikir-pikir bahwa Aplikasi MyApps yang rencananya saya buat masih dalam status 75% maka saya putuskan untuk membagi salah satu bagian dalam MyApps tersebut.

Ok tanpa banyak kata saya akan kasih tahu apa itu???
Fake Firmware Info yakni aplikasi yang saya buat dengan kumpulan module-module python berguna untuk mengganti (lebih tepatnya memalsukan) Informasi Firmware dimana saat Dial *#0000#.
Untuk lebih jelasnya coba perhatikan screenshot dibawah



Memang untuk cara yang dilakukan kebanyakan manual seperti memindah file ini di drive itu.
Karena itulah saya membuat aplikasi ini untuk mempermudah para pengguna,sehingga tidak perlu memindah sana sini,cukup jalankan,tulis dan apply patch...mudah bukan.

Cara penggunaanya lihat gambar ;



Bagaimana???tertarik???silakan download dibawah.
NB : diperlukan Python untuk menjalankan aplikasi ini,silakan lihat python(saya sarankan memakai Golden Python)