Friday, May 18, 2012

Beneath a Steel Sky - Maemo Games

Sebuah fiksi ilmiah game petualangan

Sebuah film thriller fiksi ilmiah ditetapkan dalam visi pasca-apokaliptik suram masa depan, Di bawah Sky Baja berkisar "Union City", dimana egoisme, persaingan, dan korupsi oleh warganya tampaknya terlalu umum, mereka yang mampu membelinya hidup di bawah tanah, jauh dari polusi dan masalah sosial yang mengganggu kota.

Anda mengambil peran Robert Foster, orang buangan macam dari kota sejak seorang anak yang dibesarkan dalam lingkungan yang jauh di luar Uni Kota hanya disebut "kesenjangan". Robert ibu membawanya jauh dari Union City sebagai anak dalam perjalanan mereka untuk "Hobart" tapi helikopter itu jatuh dalam perjalanan, sayangnya Robert ibu meninggal, tapi dia bertahan dan dibiarkan untuk dibesarkan oleh sebuah suku lokal dari kesenjangan.

Bertahun-tahun kemudian, Union City keamanan mampir dan menculik Robert, membunuh sukunya dalam proses; setelah mencapai kota helikopter membawanya ada crash dengan dia melarikan diri, tinggi pada blok menara di tengah kota ia menetapkan untuk menemukan kebenaran tentang masa lalunya, dan untuk membalas dendam atas pembunuhan sukunya.
Note : paket ini hanya berisi game-data. Mesin game disediakan oleh ScummVM