Sunday, May 20, 2012

Skyfire - Cloud Solutions For Mobility



Skyfire didedikasikan untuk memanfaatkan kekuatan komputasi awan untuk secara radikal meningkatkan pengalaman mobile internet bagi Operator dan konsumen. Solusi Skyfire yang menyediakan game-changing penghematan biaya, baik pengguna akhir pengalaman dan menarik peluang pendapatan tambahan.

Skyfire For Android

Browser Skyfire dibangun untuk generasi jaringan sosial dan untuk orang yang suka Android dan ingin mendapatkan lebih dari itu. Nikmati video yang lebih halus dengan baterai yang lebih baik, penghematan efisiensi data untuk membuat sebagian rencana berjenjang data saat ini, dan sejumlah cara untuk membuat browsing lebih sosial, cerdas dan penuh kebetulan. Browser Skyfire fitur toolbar disesuaikan SkyBar (menambah, memindah, dan menghapus ekstensi yang Anda inginkan) dan bekerja pada setiap smartphone Android atau tablet dengan Android OS 2.0 atau lebih
Atau anda bisa mengunduh langsung di Android Market

Skyfire For IPhone
Skyfire menawarkan dua Apps iPhone yang memberikan kekuatan untuk menikmati media dari Internet lengkap, termasuk sebelumnya-tidak tersedia video Flash Adobe: Browser Skyfire telah diunduh lebih dari 13 juta kali, dan Skyfire VideoQ adalah aplikasi hiburan terbaru kami, yang dirancang untuk berjalan bersama Safari, Opera dan browser lainnya. Dengan kedua Apps, layanan awan unik Skyfire yang menerjemahkan Adobe Flash video ke format Apple disetujui dengan cepat. Selain itu, teknologi patent-pending optimasi Skyfire yang menyimpan sampai dengan bandwidth 75% sedangkan streaming video.
Atau anda bisa mengunduh langsung di App Store

Skyfire For IPad
Skyfire menawarkan dua Apps yang memberikan iPad Anda kekuatan untuk menikmati media dari Internet lengkap, termasuk sebelumnya-tidak tersedia video Flash Adobe: Browser Skyfire telah diunduh lebih dari 13 juta kali, dan Skyfire VideoQ adalah hiburan terbaru kami app, yang dirancang untuk berjalan bersama Safari, Opera dan browser lainnya. Dengan kedua Apps, layanan awan unik Skyfire yang menerjemahkan Adobe Flash video ke format Apple disetujui dengan cepat. Selain itu, teknologi patent-pending optimasi Skyfire yang menyimpan sampai dengan bandwidth 75% sedangkan streaming video.
Atau anda bisa mengunduh langsung di ITunes