Thursday, May 24, 2012

IPanelOnline - Sistem Survey Gratis Membayar

Pernah dengar IdIPanelOnline suatu sistem survey yang terkenal di Indonesia karena keberhasilannya. berikut uraian singkatnya :
IdIPanelOnline didirikan pada tahun 2004, adalah situs pemasok paling awal dalam penelitian sampel pasar online. Kini situs kami telah menjadi sampel terbesar meliputi jangkauan terluas sampel dari salah satu pemasok terbesar di Asia.Kami tim dalam industri Internet dan industri riset pasar telah memiliki pengalaman luas di kawasan Asia Pasifik selama bertahun-tahun ,kita dibangkitkan dari kerjasama media Asia online.Lami mengharapkan Kelompok konsumen di semua wilayah sampel anggota perpustakaan untuk bergabung iPanel, melalui teknologi jaringan maju dan keaslian efektivitas anggota skrining serta sifat anggota dan karakteristik dasar sebagai kondisi sampling. Untuk perusahaan-perusahaan besar dan perusahaan untuk menyediakan data riset pasar kualitas tinggi.

Dengan popularitas jaringan di kawasan Asia Pasifik, setelah 3 tahun perkembangan yang cepat, perpustakaan anggota iPanel sudah mencakup situs, Hong Kong, Taiwan,Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Korea, Vietnam, Filipina, 16 negara Asia dan wilayah, jumlah sampel yang efektif lebih dari 140W. Pada 2012 keanggotaannya mencapai 300W.

Misi
  • pertama bagi kualitas daya saing perusahaan
  • Dalam itikad baik bekerja untuk pembangunan kekuatan bagi perusahaan
  • pelayanan untuk kelangsungan hidup perusahaan
Bisnis utama
Situs operator dan anggota jaringan berdasarkan pengelolaan keanggotaan database.Mengundang anggota untuk berpartisipasi dalam survei jaringan.

Demi kelanjutan perusahaan ,tidak pernah berhenti untuk memperbaikin dan memperbahuarui program layanan jaringan, Hong Kong, Taiwan, Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Korea, Jepang, Vietnam, Filipina dan anggota lain dari Asia-Pasifik juga ikut ambil bagian dalam memberikan riset pasar koleksi sampel ini.

Intinya seperti ini
Anda melakukan Survey - dapat Poin - Poin anda tukarkan dengan uang

Untuk informasi poin penukaran sebagai berikut

20000 IDR
point :200
50000 IDR
point :500
100000 IDR
point :1000
150000 IDR
point :1500
200000 IDR
point :2000
300000 IDR
point :3000


Catatan penukaran :
  1. Sistem integral iPanel selesai, konversi telah terbuka penuh;
  2. Penukaran ,ada dua metode pembayaran, silakan pergi ke data saya untuk mengubah informasi pembayaran Anda, Anda dapat memilih untuk membayar dengan dua cara satu adalah Paypal, kartu bank ICBC
  3. Paypal membutuhkan kurun waktu 1 hari untuk sampai pada Anda; harus memastikan bahwa informasi account Paypal Anda adalah benar dan sah, sebagai hasil dari informasi pribadi yang tidak benar tidak dapat membayar, iPanel tidak menerima poin pengembalian.
  4. Transfer dengan menggunaka kartu bank akan sampai dalam waktu 1 minggu; harus memastikan bahwa informasi rekening bank Anda【 Nama Bank 】 【nomor kartu Bank pemegang rekening】 adalah nyata dan efektif, sebagai hasil dari informasi pribadi yang tidak benar maka tidak bisa melakukan pembayaran, iPanel Poin tidak dapat dikembalikan.
Mengapa menggunakan Layanan Bank ICBC, karena perusahaan kami menggunakan Bank ICBC dan untuk kelancaran pembayaran maka kami menggunakan layanan bank yang sama.Tetapi jika kedepannya ada perubahan layanan maka kami akan memberi tahu Anda.
Pilih metode pembayaran Anda, akan menentukan apakah dalam satu hari untuk mendapatkan pertukaran kita untuk membayar; Paypal: 1 hari; Bank: 1 minggu


Masih belum percaya ???
berikut beberapa bukti pembayaran dari teman-teman IdIPanelOnline :


Note : penulis belum menukarkan poin tersebut

Gabung sekarang agar anda bisa mendapatkan poin lebih