Sunday, April 29, 2012

2 Games Online - TibiaMe & Warspear S60v3

Bagi anda yang memakai paket internet sekaligus pengemar game online akan sangat suka dengan 2 game online ini, TibiaMe dan Warspear Online.

TibiaME


TibiaME adalah game online yang ditujukan untuk OS Symbian (Khususnya versi 3rd dan 5th), Game ini dibagi 30 stage (disebut dunia) dimana anda bisa memilih di awal pembuatan character.
Dalam segi grafik bisa dibilang bagus,karena menyuguhkan animasi 3D dengan Chibi avatar (^o^).Soal audio saya tidak berani berkomentar karena saat saya mainkan audio terputus-putus(mungkin karena koneksi internet saya lemot waktu itu...hehe maklum paket sudah melebihi batas quota).
Berikut screenshot dari game tersebut ketika saya mainkan.

Bagaimana apa anda tertarik???
Jika ya silakan download nanti dibawah.
Jangan lupa add saya jadi group dengan nama " Jamil ".
NB : Jangan pernah memilih bahasa indonesia saat instal,karena bahasa indonesianya kacau (mengingat pembuat game ini orang china, jadi mungkin mereka tidak tahu pasti penggunaan bahasa indonesia dengan baik dan benar.misal pada kata "Downloading data server 1 of 2..." pada bahasa indonesia menjadi "Mengunduh data pelayan 1 daripada 2...", kalian paham maksudnya???sumpah saya sendiri binggung, jadi saya sarankan pilih bahasa inggris saja.

Usahakan download lewat PC karena besar file 19.23Mb

Download TibiaMe S60v3
Download TibiaME All Phone

Warspear Online


Warspear Online juga salah satu game online yang populer, dari kecepatan koneksi dan juga soal grafik jauh lebih baik daripada yang lainnya.Selain itu besar file lebih kecil daripada game TibiaME.
Game ini juga memiliki alur cerita yang dalam setiap alur yang anda ambil, anda dapat mengambil item setelah membunuh monster-monster, dapat membuat team yang terdiri dari teman-teman online anda, yang lebih unik anda bisa jual/beli bahkan barter sesama pengguna Warspear Online.
Berikut screenshotnya.

Setelah memainkannya silakan add saya " Jamil ", meski masih level 3 mungkin bisa membantu anda.
Usahakan download lewat PC karena besar file 15.87Mb

Download Warspear Sisx
Download Warspear ZIP
Download Warspear on OVI Store

Silakan lihat juga game-game symbian lainnya Disini