Saturday, April 28, 2012

High Logic Font Creator v6.5 | Full Version


Bila Anda membuat atau membuka font, Font Creator menampilkan gambaran dari semua karakter yang tersedia. Anda bisa menambahkan karakter yang hilang, atau pilih karakter yang ada, dan penampilan modifyits. Anda dapat mengimpor (scan) gambar tanda tangan Anda atau logo perusahaan, atau membuat font dari tulisan tangan Anda sendiri.
Dengan Font Creator Anda juga dapat memperbaiki pemetaan karakter, nama font, pasang kerning, dan setiap saat Anda dapat melihat pratinjau font anda sebelum menginstal. Dalam Professional Edition, font fitur validasi memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas font Anda. Alat untuk bergabung kontur menyederhanakan dan mempercepat proses desain mesin terbang. Script transformasi Powerfull membiarkan Anda membuat ratusan karakter tambahan dalam hitungan detik.
Generasi cerdas Font Creator dari komposit memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghasilkan garis besar untuk lebih dari 2.200 (kebanyakan beraksen) karakter. Apakah kamu seorang desainer jenis atau seniman grafis yang membutuhkan font, atau hobi yang ingin bersenang-senang menciptakan font baru, Font Creator memiliki alat yang Anda butuhkan.
Versi Font Creator 6 berisi banyak fitur baru dan perbaikan yang akan menguntungkan desainer jenis, pengecoran font, dan kekuasaan pengguna. Fitur baru yang paling mengesankan yang membuat merancang font jauh lebih cepat adalah impor langsung gambar berbasis vektor. Ini adalah cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan ilustrasi yang dibuat di perangkat lunak editing gambar berbasis vektor (likeAdobe Illustrator) ke Font Creator.

Fitur Utama

* Membuat dan mengedit dan TrueType font OpenType

* Mendesain ulang karakter yang ada

* Tambahkan karakter yang hilang

* Mengkonversi gambar ( misalnya tanda tangan, logo atau tulisan tangan ) untuk karakter garis besar

* Edit dan regenerasi nama font

* Pemetaan karakter Perbaiki

* Benar font yang menampilkan salah

* Menghasilkan , memodifikasi , impor , ekspor, dan membersihkan pasang kerning

* Tambahkan atau memperbaiki lebih dari dua ribu mesin terbang komposit

* Transform mesin terbang individu atau seluruh font (misalnya untuk membuat versi berani )

* Ekstrak font TrueType dari Koleksi TrueType

* Preview font sebelum menginstal

* Instal font-font pada Windows

Dengan lebih dari 2,5 juta download sampai saat ini, FontCreator adalah editor font yang paling populer di dunia . Sebuah set fitur canggih membuat alat pilihan bagi para profesional , dan antarmuka intuitif sangat mudah cukup bagi pengguna pada setiap tingkat keahlian. Buat font sendiri, mendesain ulang karakter yang ada, mengedit jarak di set font, dan banyak lagi.


Released: November 8, 2011

Runs On: Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 (32/64 bit)



Atau anda ingin mencoba Program sejenis ini 3D Font Creator by Expert