Saturday, April 28, 2012

Lament Island v1.0(0) S60v3 Full Version Fixed

Atas permintaan sahabat saya akhirnya terbit juga artikel Lament Island v1.0(0), ini merupakan satu game dengan kualitas HD dan dibilang-bilang "BEST GAME OF THE SYMBIAN GAMES".
Apa alasanya sampai dibilang seperti itu?
Game Lament Island v1.0(0) merupakan game generasi pertama yang mengakses interface handphone seperti microphone bahkan kamera yang akan ikut ambil serta dalam permainan.
Saya beri contoh kalimat saya diatas, didalam permainan nanti ada suatu adegan anda akan disuruh meniup microphone dan juga menyalakan kamera handphone !!! Jangan anda anggap ini sebatas lelucon, karena percaya atau tidak ini kenyataan, dan jika anda tidak melakukannya (mungkin takut terlihat bodoh meniup-niup microphone ^o^ ) maka petualangan anda bisa di bilang "Game Over".
Semakin penasaran bukan untuk memainkannya!!!

Sebenarnya Game Lament Island v1.0(0) ini hanya untuk handpone Nokia OS S60v3 dengan resolusi layar 176x208, namun di edit oleh programer rusia sehingga bisa juga untuk layar 240x320 dan 320x240.Buat S^3 saya belum coba (mungkin anda yang memilikinya bisa comment saat berhasil mencobanya).

Sangat sulit sekali untuk mendapatkan game ini dan memainkannya, beberapa kali saya download dari blog-blog namun hasilnya game tidak jalan (hang saat loading awal), namun berkat usaha dan tekad akhirnya dapat juga disuatu web forum rusia.

Berikut file-filenya :

File tersebut saya bagi beberapa bagian agar tidak terlalu besar dan tidak rusak saat anda ekstrak meski melalui handphone (dengan X-Plore).

Cara Install 
(Didalam paket saya sertakan cara pemakaiannya)
1. instal file yang ada di dalam SymbianFreaks-LamentIsland.zip.
2. lanjutkan ekstrak file didalam LamentIsland-Part00.zip diikuti dengan LamentIsland-Part01.zip, LamentIsland-Part02.zip, LamentIsland-Part03.zip, LamentIsland-Part04.zip, LamentIsland-Part05.zip, LamentIsland-Part06.zip
3. Selesai.

Setelah itu jalankan game dan silakan tunggu dulu sampai loding screen hilang dan muncul tampilan awal, dan pilih activity masukkan kode 00000 agar game menjadi Full Version namun sebelumnya anda harus restart game terlebih dahulu.

Peringatan :
* Matikan semua aplikasi saat akan memainkan game ini, karena game ini membutuhkan RAM yang besar (saat awal loading 582 kb namun saat mulai game 3 mb).
* Setiap awal permainan (Loading screen) selalu lama (kira-kira 30 detik)

Coba saja anda menyelesaikan segala puzzle yang ada didalam game ini, namun jika anda mendapat kesulitan, jangan malu-malu untuk melihat artikel "WALKTHROUGH LAMENT ISLAND" dibawah