Saturday, April 28, 2012

Sorcerer 1.75 S60v3 S60v5 S^3 (English & Indonesian)

Symbian Freaks
Anda tahu Gameshark itu apa???
Gameshark alat program yang membantu anda untuk mengubah / mengganti suatu value dalam game, seperti menaikkan Level langsung ke level atas, Mengubah jumlah uang player dan di dari sini akan kita sebut Cheat.
Memang pada dasarnya menggunakan / melakukan Cheat. Itu ilegal, karena secara tidak langsung membobol value game tersebut, namun apa dikata jika "Final Bos sangat sulit dikalahkan" atau "Mau beli item tapi uangnya tidak cukup" maka saya yakin, Cheat pasti akan digunakan.
Sama seperti Gameshark , Sorcerer berguna untuk mengubah value suatu program (dalam kasus ini sebut saya game) sehingga anda bisa berbuat curang.
Langsung saja simak tutorial dibawah.

TUTORIAL SORCERER

Note :
- Saya akan menggunakan game Bejeweled Twist untuk bahan tutorial.(download)
- Tentunya anda sudah menginstal Sorcerer.(Link dibawah)
- Lihat Nomor gambar dan Nomor Step by step.
Step by step
1.Buka program Sorcerer lalu tekan hide/sembunyikan, buka Bejeweled Twist(jadi Sorcerer tidak ditutup dan kondisi mati aktif/bekerja).Buat Score anda terlebih dahulu, dalam contoh 3580.
2.Tekan tombol Hotkey (standard Sorcerer adalah tombol Dial atau Call, itu jika tidak anda ubah).Maka akan keluar program Sorcerer, pilih Options lalu pilih Exact Search.
3.Masukkan value yang anda ingin cari (dalam contoh tadi 3580).
4.Akan muncul Pop up dimana untuk menentukan metode pencarian, pilih Auto Matching.
5.Disitu akan muncul daftar Value yang sesuai kriteria yang anda masukkan tadi (3580).Note: Jika muncul daftar yang banyak misal " Founds 237448 items , maka ulangin ke step 1 dan coba gunakan Value yang lebih speksinifikasi (usahakan value ganjil, misalnya belakangnya xx37 atau xx33 karena akan lebih mudah ditemukan daripada value angka genap seperti xx20 atau xx90, apalagi jika total angka lebih banyak, seperti 523349).Balik lagi, karena daftar value yang sesuai kriteria sama semua maka anda perlu menggubah score digame agar daftar value di Sorcerer ikut berubah, dengan begitu anda akan mengetahui mana Value yang benar.
6.Balik ke game (jangan ditutup Sorcerer, hide/sembunyikan saja).Dan contoh saya ubah score game menjadi 3760.
7.Tekan Hotkey sekali lagi dan anda akan melihat Value di Sorcerer akan ikut berubah.
8.Ganti semua value yang sama seperti game (3760) dengan menekan tombol ok (saya masukkan nilai valu 900000).
9.Value yang anda ganti akan menjadi value yang anda masukkan(900000).
10.Kembali ke game dan lihat hasilnya.Score akan mengikuti nilai value yang anda masukkan tadi (900000).
Symbian Freaks
Semoga anda bisa mengikuti apa penjelasan saya, namun jika anda binggung silakan ajukan komentar atau pertanyaan di halaman Contact Us atau Testimonial.

Anda juga bisa menyimpan Value tersebut sehingga, dilain waktu anda cukup Load save file tersebut.
Symbian Freaks

Aplikasi Sorcerer ini berbahasa inggris, namun Jika anda kesulitan memahami bahasa tersebut,Saya sediakan juga dalam bahasa Indonesia.

Sorcerer - English
Sorcerer - Indonesian