Tuesday, June 19, 2012

Chitika Jaringan Iklan Online Terpopuler

Chitika, Inc (diucapkan CHIH-tih-ka) adalah pencarian iklan bertarget jaringan dan perusahaan riset. Berbasis di Boston, Massachusetts, perusahaan didirikan bersama pada tahun 2003 oleh Chief Executive Officer Venkat Kolluri dan Chief Technology Officer Alden DoRosario, Terra Lycos insinyur program.Chitika namanya berarti "dalam sekejap" dalam bahasa India Selatan Telugu.

Chitika menawarkan pencarian bertarget solusi iklan. Unit iklan dapat digunakan pada website bersama dengan Google Adsense atau sebagai alternatif Adsense.

Pada tahun 2010 Yahoo Publisher Network Online (YPNO) dan penerbit kemudian direkomendasikan bermigrasi ke Chitika sebagai pengganti.Pada tahun 2009 Chitika memulai kemitraan dengan Jaringan B5Media.

Products
  • Chitika | Premium
    • Menampilkan iklan kepada pengunjung yang menuju ke halaman langsung dari mesin pencari utama. Mereka mendeteksi permintaan pencarian yang digunakan oleh pengunjung dan kemudian kembali iklan yang paling cocok bahwa permintaan pencarian. Kembali baik ditargetkan, sangat iklan yang relevan harus menghasilkan tingkat yang lebih tinggi Klik-melalui. Ini adalah bagaimana iklan uang "klik kedua". Semua Chitika Premium iklan Bayar per klik (PPC) dan dipromosikan oleh Chitika sebagai produk iklan kinerja terbaik mereka untuk penerbit berdasarkan Biaya efektif per tayangan (eCPM).
      Chitika Premium unit iklan adalah 100% kompatibel dengan Google Adsense , Chitika Premium unit iklan tidak bertentangan dengan ketentuan Google Adsense penggunaan karena unit iklan tidak kontekstual dan unit iklan tidak terlihat seperti Google AdSense iklan.
  • Chitika Local Ad Exchange
    • Chitika meluncurkan Iklan Lokal mereka Exchange (LAX) pada Juli 2010 dengan maksud menyatukan iklan pencarian-sasaran dan lokal. Penawaran LAX menyertakan peta interaktif lokal diisi dengan iklan.
  • Chitika Mobile
    • Diluncurkan sebagai bagian dari produk yang disebutkan di atas LAX, Chitika Mobile adalah fitur yang memungkinkan standar Chitika Premium iklan untuk berubah secara dinamis ke dalam ponsel dirancang dengan iklan berdasarkan agen pengguna pengguna.
Penghargaan
  • 2010
    • DPAC Penghargaan untuk Inovasi Finalis Iklan Terbaik Jaringan Mobile
  • 2009
    • Red Herring: Top 100 Global 2008 Finalist
    • Red Herring: Top 100 Global 2008 Winner
      Pemenang penghargaan yang meliputi: Google, Yahoo!, Skype, Netscape, Salesforce.com, and YouTube
  • 2008
    • AlwaysOn: Top 100cepatnya perkembangan perusahaan di benua Timur Laut
    • Red Herring: Memimpin teknologi perusahaan swasta di Amerika Utara
    • MITX 2008 Teknologi Penghargaan: Finalis, Pemasaran / Hubungan Pelanggan Teknologi Kategori
  • 2007
    • Inc. top atas layanan gratis untuk menghasilkan pendapatan di website Anda: Terbaik Untuk Mempromosikan Produk lanjut
Chitika memiliki 2 akun yang tersedia untuk anda miliki
Publishers
Mulai memperoleh Pendapatan Dari Traffic Website Anda
Tampilkan pencarian yang ditargetkan, iklan mobile dan lokal yang sesuai dengan kepentingan audiens Anda, dan memperoleh penghasilan.
Advertisers
Penargetan Konsumen online
Target dan menghubungkan konsumen online mencari Anda di seluruh jaringan kami lebih dari 100.000 website.
Daftar Sekarang >>>



Tipe Iklan


Text Ad
Iklan Teks
Dengan mengambil maksud menargetkan hasil mesin pencari dan menempatkannya ke situs Anda, iklan kita dilihat oleh orang berdasarkan pencarian mereka. Hal ini sangat meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna akan mengklik iklan, karena konten secara langsung berkaitan dengan permintaan pencarian mereka. Unit-unit iklan datang dalam 25 ukuran yang berbeda, memastikan bahwa Anda akan menemukan iklan yang tepat untuk situs Anda.
Get Started

list Unit Daftar Iklan
Unit Daftar Chitika adalah ekstensi kuat dari iklan teks kami yang secara otomatis menyesuaikan ketinggian, memastikan tidak ada jelek putih-ruang dan karena itu pengalaman pengguna yang bersih. Yang perlu Anda lakukan adalah menentukan lebar yang diinginkan dan jumlah iklan yang ingin Anda dalam unit dan tinggi akan menyesuaikan sesuai. Anda dapat memilih mana saja 3-9 iklan per unit
Get Started

mobile Iklan Mobile
Gunakan kode Iklan mobile kami sehingga Anda dapat uang semua lalu lintas mobile Anda daripada kehilangan pendapatan ini. Iklan mobile kami berbeda dari MPU kami di bahwa iklan tersebut akan "melayang-layang" di bagian bawah perangkat mobile situs Anda pengunjung saat mengunjungi situs Anda. Iklan ini hanya akan muncul pada pengunjung ponsel Anda. Anda dapat uang lalu lintas ini tanpa mengorbankan penargetan maksud-driven yang membuat Chitika iklan sangat efektif.
Get Started

local Iklan Peta
Pikirkan Iklan Lokal kami seperti biasa kami Iklan Teks dengan penambahan peta. Pengguna akan ditampilkan iklan lokal (yang relevan dengan lokasi IP mereka) terkait dengan permintaan pencarian mereka di samping sebuah peta yang menunjukkan lokasi dari pengiklan. Ini cara efektif dan efisien untuk memastikan iklan lokal dilihat oleh pengguna yang berhak, di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat.
Get Started


Bukti Pembayaran Chitika
Dengan adanya bukti diatas anda bisa percaya bahwa program Chitika terpercaya no 2 setelah Google Adsense ,silakan daftar Chitika sekarang juga dengan klik banner dibawah atau Link ini